Pages

Labels

8/6/12

Surat Izin - Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit

Digital Online Class - Membuat surat izin tidak masuk sekolah biasanya dibuat asal-asalan oleh para siswa. Terkadang tidak menurut tata bahasa yang baku.
Berikut ini contoh surat izin tidak masuk sekolah:

                                 Pontianak, 12 April 2012

Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XI
SMK Tutur Kata
Di
Pontianak

Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :

Nama   : Panji
Siswa   : Kelas XI SMK Tutur Kata
Alamat  :Jl. Batu Tulis, Pontianak

Memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Kamis 12 April 2012 dikarenakan sakit / demam. Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XI memberikan izin.Terlampir surat dari dokter

Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin saya ucapkan terima kasih.

                                          Hormat saya,
                                          Orang tua/Wali murid


                                           H. Iwan Fals

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Guest Comment