Pages

Labels

10/9/11

Kumpulan Puisi Romantis 2011

Digital Online Class -

10 TAHUN SUDAH …

Ku tatap matamu ketika bertemu

Ku temui warna-warni masa depanku di sana

Sejak saat itu aku tahu bahwa hanya kau yang terindah

Ku katakan cinta meski belum semuanya jelas

Saat itu kau tersenyum

Telah kau sambut perasaan ini

Dan gelap malamku telah kau terangi

Kini pagi kian sejuk dengan suaramu

Tiap hembusan nafas bisa kurasakan detak hatiku

Ada kamu di sana

Sungguh aku memujamu

Ku tuangkan semuanya dalam lagu dan puisi

sampai kapanpun kisahnya takkan pernah berubah

Datanglah hari yang ku takutkan

Ketika cinta ini diuji dan keyakinan kita goyah

Aku terperangkap di dunia lain

Dunia yang tak pernah ku tahu apakah hitam atau putih

Ku jalani hari-hari disana dan akupun berubah

Aku butuh kamu saat itu

Namun aku ragu

Apakah cinta kita tetap kau pegang teguh

Atau telah sirna sejak aku bukan diriku

Kucari jawaban itu

Keyakinanku pun kian menipis

Kita berpisah…mungkin itu jalan yang terbaik

Waktu demi waktu

Semua itu menyadarkanku akan betapa kau begitu berarti

Bagai air yang tak mungkin bumi hidup tanpanya

Atau pohon yang memberi kita udara

Aku butuh kamu

Ku coba raih lagi cinta itu

Namun cerita indah sulit sekali tertulis untuk kedua kali

Begitu banyak rintangan yang datang atau pergi meninggalkan

galau di hati

Kadang aku duduk menanti di ujung fajar

Kau malah bergandengan tangan menatap senja

Lalu kau mencariku di pagi buta

Kau harap fajar masih menunggu

Aku malah memeluk bayangan lain sesaat sebelum kau tiba

Dan akhirnya kita bisa bertemu disaat mathari mulai terbenam

Aku diam tak tahu harus berkata apa

Kau pasti berharap aku akan mengatakannya lagi

Sebait puisi yang hilang

Namun aku bukanlah aku

Aku sadari siapa diriku kini

Aku telah terjebak pada jaln yang menyesatkan

Yang tak mungkin kau berada bersamaku

Seribu pertanyaan telah ku tinggalkan

Ketika sang surya datang menyapa aku telah pergi

Aku hanya memberimu beberapa detik setiap tehunnya

Tak sebanding dengan apa yang kutinggalkan

Terlambat…

Pada akhirnya kau telah memilih jalanmu

Saat semua masa laluku telah aku tinggalkan

Sekedar ingin ku meraihmu lagi

Ku cari persimpangan hati kita namun tak pernah ku temui

Akupun berlabuh pada samudra yang lain

10 tahun sudah

Cerita kita tetap selalu indah

Karena apapun yang terjadi adalah hal yang tak mungkin aku

lupakan

10 tahun sudah

Kini kamu hadir kembali

Hadir sebagi seseorang yang pernah dan selalu ku cintai

Aku cukup bahagia bisa mendengar lagi suaramu

Meski kini kau telah memakai cincin yang lain

Arti hadirmu tak hanya mewarnai lembaran cinta

Kau telah mengubah hidupku menjadi lebih berarti

Dan jika suatu hari aku telah berada pada puncak cita-citaku

Semua itu karena Tuhan telah menghadirkanmu

==========================

panjang lintasan dunia…

membawaku ke duniamu puisi seutuhnya…

lebar jembatan udara semu…

membuatku selalu mengenangmu…

parasmu dan senyummu…

terbang ke dalam anganku…

matamu dan suaramu …

membuat jantungku berseru…

bahwa aku…

CINTA KAMU….

============================

KISAH SANG ANGIN CINTA

Temaram sinar bulan malam ini

Menemani sang angin merangkai cerita

Tak lama berselang

Datanglah ia,Sang cinta

Sang angin yang gundah

Menyatakan isi hatinya

Aku tak sanggup bila begini, katanya

Bersembunyi di balik bayang ini,

Itu tak baik

Kapan kita bisa keluar?

Dan menatap mentari

Menjadi seperti angin yang menjemput awan

Menjadi seperti angin yang menyapa padang rumput

Itu yang aku mau

Tetapi harapan tinggal harapan

Aku tahu mentari takkan tersenyum

Tidak untuk angin sepertiku

Aku tahu itu

Mendengarnya, sang cinta pun berkata

Terus mengeluh sekarang tak ada guna

Lebih baik menatap masa depan dan berusaha

Walaupun aku tahu

Mentari takkan tersenyum padamu

Tetapi tak taukah engkau

Bahwa senyum terindahku akan senantiasa terpancar

Hanya untukmu,Tanpa kau minta

=============

Menurutku,Kita jalani dulu

Semua liku-liku

Sambil menunggu

Luluhnya sang waktu

RINDU

mlm t’lah berlalu

t’ penat, q lhti sang pnyinar mlm

nmun, dlm spinya ptang,

q luapkn air mata q

menetes…dan trus mntes…

q cb tuk tu”p mt

tp,ttp t’ bs

dlm dinginnya mlm

q kau rangkuh dlm krinduan

dlm spinya mlm

kau bsikkan kt cnt lwt bintang

mgp, kau tggalkan q…….

tgllkan slruh cnt sci ku……

kau prgi tuk slmnya……..

dlm kain kfan…

kau trdyam sepi…

tp,tng synk

q kn slu stya mnemni u

lwat styap bunga tdur q

mkin, d dnya ni kt t’ dpt brsma

tp,lwt cinta kt bs berstu

tuuk slmnya

nmun,p kh q bs hdup tnp u…?

p kh q bs trsnyum tnpa hdir u?

jiwa srasa t’ brnyawa

ht t’ dpt q ingkri

bhwa q t’ bs hdup tnpa u

spcuuk kt cnt tuk diri u

“i luv you”

KHAYALAN CINTA

Menelusur aku dilamun.

Mencari sosok itu.

Itu sosokmu..

Berkhayal akan dirimu.

Berkhayal akan kebersamaan kita kemarin.

Mengulang adegan-adegan indah itu dibenak.

Mengarang sedikit adegan tambahan yang kukarang sendiri.

Tersenyum tipis untuk itu.

Kemudian bungkam menikmati telusuran angan yang kian jauh.

Aku merindukanmu sayang..

Menunggu nyatamu untuk kurekam demi lamunku esok.

Memperjelas sosok itu dibenak.

Datanglah..

Bermanjalah lagi..

Bersandar dibahuku seraya membahas hal-hal sesukamu.

MASIH ADAKAH CINTA ITU

Gemuruh dadaku makin

menyiksa..bagai gelegar suara

merapi dsana..aku coba

brtahan..walau trasa

sesak..makin sesak ketika ku

temukan namamu..prlahan

menetes air dpipi kananku..aku

terus dan masih ingat

kamu..andai kaki ini bisa

berlari,kan kuhampiri km jauh

disana..tp tubuhku ttp trpaku

dgn semua kesibukan yg kucari2

sendiri….

Masihkah ada asa itu…

SIAPA GERANGAN CINTA

Siapakah sebenarnya kau, duhai insan Tuhan

Kau menelusup di seluruh belahan diriku

Bersembunyi di setiap sudut persendianku

Berenang lincah bersama aliran darahku

Seakan kau tak akan pergi dari diriku

Siapakah sebenarnya kau, duhai insan Tuhan

Ketika ingin ku pejamkan mata

Kau hadir dengan senyum manismu

Mengisi di setiap titik anganku

Namun jika ku membuka mata dan terjaga

Kau menari dihadapanku

Bagaimana aku harus bertindak ?

Saat-saat

Setiap waktu

Detik

Menit

Jam

Kau seakan peluk erat diriku

Tak dapatkah aku lepas dari bayangmu ?

Siapakah sebenarnya kau, duhai insan terkasih

Walau hadir hanya dalam alam bawah sadarku

Kau telah menyisakan seribu bayang

Yang tak akan punah meski semua berlalu

Kau juga menorehkan sebuah rasa

Yang tak dapat aku mengerti

Cintakah ?

CINTA MISTERIUS

ketika kubuka mataku,

kulihat dirimu duduk manis jauh didepanku..

ku tahu kau tak melihatku..

tapi ku bisa melihatmu..

setiap malam ku terbayang olehmu..

senyummu yang manis, membuatku terpesona di kejauhan..

oh sayang kau tak melihatku..

oh Tuhan…

biarkan sekali saja, dia melihatku..

melihatku yang selalu cinta kepadanya..

melihat hatiku yang penuh cinta untuknya…

KEGELISAHAN CINTA

disaat terpikir tenteng dia

yang entah ada di mana

terkadang hati teriak dengan kehampaannya

mencari dan menunggu hati cintanya

ku menangis tanpa air mata

ku teriak tanpa suara

hanya merasakan sakitnya hati

begitu tersiksa menunggu yang di nanti

begitu berat melepaskan rasa ini

yang sudah merasuk dalam hati

mungkin bila aku nanti mati

sesalku akan abadi

akankah penantian ini berujung bahagia

ataukah hanya asa semata

tapi hatiku kan selalu tegar menghadapinya

walau akhirnya hanya membuat luka

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Guest Comment